Return to site

10 Khasiat Luar Biasa QnC Jelly Gamat

Aman Tanpa Efek Samping

10 Khasiat Luar Biasa QnC Jelly Gamat

10 Khasiat Luar Biasa QnC Jelly Gamat ,- Selamat datang kembali di salah satu agen distributor resmi utama obat herbal QnC Jelly Gamat. Disini kami akan memberikan sedikit penjelasan dari 10 Khasiat Luar Biasa obat herbal QnC Jelly Gamat yang belum anda ketahui. Untuk mengetahui info nya silahkan baca di bawah ini.

Apa Itu QnC Jelly Gamat

broken image

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang sangat populer saat ini, karena kandungan di dalam obat herbal Jelly Gamat ini sudah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini dibuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Selain teripang emas bahan pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat ini di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

broken image
broken image
broken image

10 Khasiat Luar Biasa QnC Jelly Gamat :

1. Mengobati penyakit paru-paru, dan jantung.
2. Mengobati sinusitis, asma, kesemutan dan amandel.
3. Mengobati panas tinggi dan tipes.
4. Bisa digunakan sebagai perawatan ibu setelah melahirkan atau operasi caesar.
5. Mengobati radang sendi, dan penyakit tulang lainnya.
6. Mengobati Diabetes, asam urat, dan kolesterol.
7. Bisa untuk perawatan kecantikan, dengan membuat kulit menjadi lebih putih, bersih, dan kenyal tidak berminyak dan tidak kering.
8. Mengobati penyakit wasir atau ambeien.
9. Mengobati penyakit maag, asam lambung dan seputar lambung lainnya.
10. Mengobati penyakit kulit seperti lupus,

Testimoni Dari Manfaat QnC Jelly Gamat

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image

Berikut penjelasan dari 10 khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, Selain 10 manfaat di atas, masih banyak manfaat lainya yang belum kami sampaikan. Semoga dengan artikel di atas Anda tidak ragu lagi untuk membeli obat herbal QnC Jelly Gamat, cara untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat adalah sebagai berikut.

Cara Pemesanan 10 Khasiat Luar Biasa QnC Jelly Gamat

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

ALAMAT TOKO KAMI : JL.Noengnoeng Tisna Saputra. Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia, No Hp.085351152300 PIN BB D214FCBA.