Return to site

8 Komposisi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia

8 Komposisi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

8 Komposisi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat ,- QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat terbukti ampuh dalam mengobati berbagi jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 8 komposisi utama obat herbal QnC Jelly Gamat.

broken image

8 Komposisi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

1. Teripang Emas ( Golden Stichopus Hermani )
2. Mel Deputarum
3. Curcuma Xanthorriza
4. Sweetener Steva
5. Air RO
6. Pengemulsi Nabati
7. Essen Natural
9. Ekstrak Buah & Sayur.

broken image

Kandungan Khasiat Dari 8 Komposisi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

Teripang emas (Golden Stichoupus Hermani) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Hermani) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur dalam obat herbal QnC Jelly Gamat di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Testimoni Dari 8 Komposisi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image

Itulah sedikit penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakitnya setelah konsumsi 8 Komposisi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat. Selain testimoni di atas, masih banyak testimoni yang belum kami sampaikan semoga dengan testimoni di atas, anda tidak ragu lagi dalam membeli obat herbal Jelly Gamat QnC.

Cara Pemesanan - 8 Komposisi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

ALAMAT TOKO KAMI : JL.Noengnoeng Tisna Saputra. Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia, No Hp.085351152300 PIN BB D214FCBA.

Untuk Info Agen QnC Jelly Gamat Pusat bisa hubungi nomer di bawah ini

Ibu Puput Sundari

Tlp : 0853-5115-2300

WA : 0853-5115-2300

SMS : 0853-5115-2300