Return to site

Berikut Obat Tradisional Angin Duduk

Khasiat Teripang Emas Golden Stichopus Hermani

Berikut Obat Tradisional Angin Duduk

Berikut Obat Tradisional Angin Duduk - Kini telah hadir Obat Tradisional untuk menyembuhkan penyakit angin duduk, yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Sekilas Mengenai Penyakit Angin Duduk Atau Angina

Angin duduk atau anginan adalah sebuah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah. Terganggunya pasokan darah ini terjadi karena adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah. Serangan angin duduk bisa terjadi secara tiba-tiba.

Penyebab Terjadinya Angin Duduk

Serangan Angin Duduk yang disebabkan adanya gangguan di jantung, dalam bahasa medis dinamai dengan ‘Sindrom Koroner Akut’. Sindrom koroner akut ini merupakan salah satu jenis penyakit jantung koroner yang disebabkan adanya plak ateriklerosis di dalam pembuluh darah. Plak ateriklerosis sendiri muncul karena kadar kolesterol yang tinggi pada seseorang. Sehingga, disini dapat disimpulkan bahwa gaya hidup yang tidak sehat seperti makan makanan tinggi kolesterol sangat berhubungan dengan munculnya serangan angin duduk yang mematikan.

Berikut Tanda dan Gejala Angin Duduk atau Angina

Biasanya angina ditandai dengan adanya nyeri dada yang menyebar ke lengan kiri dan rahang kiri. Gejala angin duduk biasanya timbul setelah seseorang melakukan aktivitas fisik. Tidak heran jika sering terjadi setelah pasien berolahraga. Gejala tambahan ditandai dengan adanya sesak napas, berkeringat, dan nyeri ulu hati. Angina stabil biasanya hanya berlangsung sekitar 5 menit dan membaik dengan istirahat. Sedangkan angina yang tidak stabil menimbulkan nyeri lebih lama, sekitar 15 menit bahkan lebih, tidak ada perbaikan dengan istirahat, maupun obat jantung yang biasanya diletakkan di bawah lidah.

Berikut Obat Tradisional Angin Duduk - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan sediaan cairan kental seperti jelly dengan kandungan khasiat yang sangat mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit angin duduk dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini dibuat dari bahan herbal alami 100% aman tanpa bahan kimia sedikitpun, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Angin Duduk :: Teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan jelly gamat QnC memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA) yang sangat baik untuk kesehatan jantung, dimana asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Selain kandungan di atas, berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat QnC kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses pengobatan Angin duduk, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti dapat mencegah dan mengobati Angin duduk secara alami . Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat QnC tersebut terbukti mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh yang menjadi penyebab utama seseorang terserang Angin duduk sehingga tubuh tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit .

Nah setelah anda melihat artikel di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC sekarang juga. Cara untuk memesannya pun sangat mudah, anda tinggal mengirimkan kode format sms pemesananya ke pada kami sesuai contoh di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan Obat Tradisional Angin Duduk Jelly Gamat QnC

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

ALAMAT TOKO KAMI : JL.Noengnoeng Tisna Saputra. Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia, No Hp.085351152300 PIN BB D214FCBA.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly