Return to site

Cara Mengatasi Kolik Pada Bayi

Jelly Gamat QnC

Cara Mengatasi Kolik Pada Bayi

Cara Mengatasi Kolik Pada Bayi - Kini anda jangan usah khawatir Untuk mengatasi kolik pada bayi, karena disini kami mempunyai obat herbal yang mampu mengatasi kolik pada bayi yaitu Jelly Gamat QNC. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Apa Itu Kolik Pada Bayi

Pernah mendengar istilah kolik pada bayi? Kolik adalah suatu keadaan perut yang nyeri/sakit yang umumnya disebabkan karena bayi terlalu banyak menelan udara saat ia minum atau menyusu. Kolik akan menyebabkan lambung meregang dan mengganggu normalnya sistem pencernaan si bayi.

Penyebab Kolik Pada Bayi

Sampai saat ini, para ahli belum bisa membuktikan penyebab pasti dari kolik. Namun, kemungkinan penyebab kolik pada bayi antara lain:

- Stimulasi atau rangsangan berlebihan pada indra bayi (misalnya tidak nyaman dengan bahan pakaiannya atau ada suara-suara yang mengganggu).
- Sistem pencernaan yang belum matang. Karena sistem pencernaan bayi masih belum berkembang, makanan mungkin tidak tercerna dengan baik, yang menyebabkan rasa tidak nyaman dari gas dalam usus.
- Asam lambung yang naik ke atas (refluks asam lambung pada bayi).
- Alergi makanan atau sensitivitas. Beberapa ahli percaya bahwa protein susu dapat menyebabkan alergi pada bayi yang diberi susu formula (juga dikenal sebagai intoleransi laktosa). Faktor lainnya (yang jarang terjadi) yang menyebabkan bayi kolik adalah reaksi terhadap makanan tertentu yang dimakan ibu menyusui.

Tanda-Tanda Kolik Pada Bayi

- Menangis dengan kencang selama 2-3 jam, biasanya si Kecil mulai menangis 15 menit setelah disusui. Tangisan akan semakin parah di sore dan malam hari. Tangisan ini akan diikuti dengan beberapa ciri yang tampak pada tubuh si Kecil, antara lain:
- Wajah si Kecil kemerahan
- Tangannya mengepal
- Kaki ditekuk ke dada
- Perutnya mengeras

Apabila bayi anda menderita gejala di atas, mungkin bayi anda terkena kolik. Namun anda jangan usah bingung untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan suplemen kesehatan untuk bayi yang terkena kolik yaitu Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan kandungan bahan utamanya terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Selain teripang emas, kami juga menambah bahan dasar dari Jelly Gamat QnC ini seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang emas termadus dalam golongan teripang unggulan karena memiliki kandungan zat aktif yang sangat banyak, diantaranya seperti : Asam Amino, Asam lemak essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Lektin, Saponin, Glucosamine, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Asam Docosahexanat (DHA), Cell Growth Factor (CGF), Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glikosida Keratin, Mineral, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Dan masih banyak kandungan lainnya.

Teripang Emas yang digunakan ialah Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik di dunia, yang didalamnya terdapat kandungan Gamapeptide. Kandungan tersebut berkhasiat sebagai anti-inflamasi untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis infeksi dan peradangan, sebagai antianalgesik alamiah untuk mengurangi dan menghilangkan rasa nyeri serta untuk mengeringkan dan menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemuykan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengatasi kolik pada bayi dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati kolik pada bayi, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Kolik Pada Bayi Jelly Gamat QnC

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posted By : Cara Mengatasi Kolik Pada Bayi

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly