Return to site

Cara Pemesanan Dan Harga QnC Jelly Gamat

Produk Herbal 100% Teripang Emas Asli Terbukti Ampuh Dan Efektif

Cara Pemesanan Dan Harga QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan Dan Harga QnC Jelly Gamat ,- QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang saat ini sedang banyak di cari oleh masyarakat indonesia, karena kandungan di dalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

broken image

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman tanpa bahan kimia sedikitpun, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC MELALUI SMS/WA :

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).