Return to site

Manfaat Teripang Emas Untuk Obat Gagal Ginjal

Jelly Gamat QnC

Manfaat Teripang Emas Untuk Obat Gagal Ginjal

Manfaat Teripang Emas Untuk Obat Gagal Ginjal ,- Teripang emas memang terbukti banyak mengandung manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal. Teripang emas memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi yang semuanya secara aktif menyatu untuk menggempur setiap partikel-partikel berbahaya. Ke-50 kandungan aktif tersebut diantaranya adalah kolagen, protein, mineral, asam amino, glikosaminoglikan, asam amino, gamapeptide, dll.

broken image

Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang emas dapat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Menurut Dr.Zen Djaja, MD di malang, mengatakan bahwa sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langusng terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati dan juga membantu dalam memperbaiki fungsi ginjal.

Produk Obat Herbal Yang Terbuat Dari Bahan Utama Teripang Emas Yaitu Jelly Gamat QnC

broken image

Nama Produk Obat : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ML
Harga Resmi dijual : Rp.155.000
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichoupus Hermani, Meldepuratum)
Produk : CV.JOGJA NATURAL HERBAL
Dipasarkan : CV. Peduli Semesta Alam

Telah terdaftar resmi di BPOM TR 173301471 - HALAL dari MUI

TESTIMONI - QNC JELLY GAMAT

broken image
broken image
broken image

Berikut testimoni kisah nyata orang yang sudah merasakan kesembuhan dari penyakit ginjal dengan konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Selain mampu mengobati penyakit gagal ginjal, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, syaraf kejepit, sakit pinggang, darah tinggi, kanker/tumor, gondok/kelenjar tiroid dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat - Manfaat Teripang Emas Untuk Obat Gagal Ginjal

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

broken image

Posted By : Manfaat Teripang Emas Untuk Obat Gagal Ginjal