Return to site

Obat Benjolan di Dubur (Anus) 5 Hari Bisa Hilang Total

Dengan Jelly Gamat QnC

Obat Benjolan di Dubur (Anus) 5 Hari Bisa Hilang Total

Obat Benjolan di Dubur (Anus) - Apakah anda mempunyai benjolan di area dubur atau anus ?? jika ada, anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit benjolan di dubur ( anus ) yaitu dengan Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit benjolan di dubur dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Benjolan Di Dubur ( Anus )

Apa itu Benjolan Di Dubur ( Anus ) ?? Benjolan di anus dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Karena kondisi ini dapat menyebabkan rasa nyeri ketika Anda duduk atau berjalan. Pada akhirnya, penderita benjolan di anus akan merasakan penurunan kualitas hidup.

Salah satu kondisi yang dapat menyebabkan timbulnya benjolan di anus adalah wasir atau hemorhoid. Keadaan ini umumnya tidak menimbulkan gejala yang signifikan, sehingga penderita baru akan menyadari keberadaan penyakit ini saat dirinya buang air besar berdarah.

Penyebab Penyakit Benjolan Di Dubur ( Anus )

Benjolan di dubur / wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:

- Terlalu banyak duduk
- Diare menahun
- Kehamilan
- Keturunan penderita wasir
- Hubungan seks yang tidak lazim
- Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
- Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
- Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain

Tanda Dan Gejala Penyakit Benjolan Di Dubur ( Anus )

- Rasa sakit di bagian area anus.
- Area anus memerah yang disertai pembengkakan.
- Area anus mengalami gatal-gatal. sesudah melakukan buang air besar selalu disertai dengan darah.
- Warna darah yang ikut keluar bersama feses saat BAB biasanya berwarna merah terang.
- Ada benjolan yang menggantung pada bagian luar anus. Benjolan ini akan terdorong kembali sesudah
- BAB untuk masuk ke dalam.
- Ada lendir atau mukosa yang keluar sesudah buang air besar

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit benjolan di dubur ( anus ) di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum benjolanya akan semakin besar dan menyakitkan. salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit benjolan di dubur ( anus ) adalah Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC-Obat Benjolan di Dubur (Anus) 5 Hari Bisa Hilang Total

Jelly Gamat QnC sebagai obat benjolan di dubur (anus ) merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang sangat cocok untuk mengobati penyakit benjolan di dubur, karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini mempunyai banyak kandungan khasiat yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati benjolan di dubur ( anus ) dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Benjolan Di Dubur ( Anus ) :: Teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC mengandung khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati benjolan di dubur ( anus ), kandungan yang terdapat dalam teripang emas adalah :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral
- Gamapeptide *
- Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain

Karena Jelly Gamat QnC terbuat dari Teripang Emas yang mempunyai kandungan Zat Gamapeptide yang berkhasiat untuk meregenerasi sel yang mudah larut dalam tubuh sehingga kandungan Gamapeptide tersebut dapat menjaga dan memperkuat dinding anus sehingga mencegah terjadinya Pembemkakan dan Pendarahan didaerah anus yang dapat menyebabkan penyakit ambeien.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina terbitan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Biology & Therapy”, teripang emas juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E Philinopside atau PE. PE sendiri dapat menghambat pertumbuhan darah yang memasok kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

TESTIMONI - JELLY GAMAT QNC UNTUK BENJOLAN DI DUBUR ( ANUS )

Berikut testimoni kisah nyata dari pasieun kami yang telah sembuh dari penyakit benjolan di dubur ( anus ) dengan konsumsi khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Benjolan di Dubur (Anus) Jelly Gamat QnC

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly