Return to site

Obat Herbal Abdominal Migraine (Migrain Perut)

QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Abdominal Migraine (Migrain Perut)

Obat Herbal Abdominal Migraine (Migrain Perut) - Penyakit migren bukan hanya di kepala saja, perut juga bisa terkena penyakit migren yang di sebut dengan abdominal migraine. Namun anda jangan usah bingung untuk mencari cara untuk mengobatinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit abdominal migraine yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC ini terbukti mampu mengobati migren perut dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa itu abdominal migraine (migrain perut)

broken image

Seperti namanya, abdominal migraine adalah migrain yang terjadi bukan pada kepala melainkan pada perut. Meskipun begitu, migrain perut sering terjadi akibat pemicu yang sama dengan sakit kepala migrain. Migrain perut bisa terasa sangat menyakitkan dan menyebabkan mual, kram, bahkan muntah. Anak-anak yang terkena migrain perut biasanya mengalami sakit kepala migrain saat mereka tumbuh dewasa.

Migrain perut biasanya terjadi pada bayi, balita, anak-anak, dan remaja. Anak-anak penderita migrain perut biasanya memiliki riwayat keluarga terkait migrain. Sejumlah 65 persen kasus migrain perut atau muntah siklik memiliki riwayat keluarga terkait migrain. Tanda-tanda dan gejala awal dari migrain perut adalah rasa sakit di pusat tubuh anak atau di sekitar pusarnya (bukan di sisi tubuh), yang disebut dengan sakit perut garis tengah oleh dokter.

Beberapa tanda dan gejala lainnya dari kondisi ini dapat meliputi :

~ Mual atau muntah

~ Kulit pucat atau memerah

~ Menguap, mengantuk, atau tidak berenergi

~ Kehilangan nafsu makan atau tidak bisa makan

~ Lingkaran hitam di bawah mata

Penyebab abdominal migrain?

~ Makanan, seperti cokelat, makanan yang mengandung monosodium glutamate (MSG), dan daging olahan dengan nitrit, bisa memicu migrain perut.
~ Menelan banyak udara juga bisa menjadi pemicu atau menimbulkan gejala perut yang serupa. Ini bisa menyebabkan kembung dan sulit makan.

QnC Jelly Gamat - Obat Herbal Abdominal Migraine (Migrain Perut)

broken image

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan kandungan khasiat yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini dibuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta di dukung bahan herbal lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Abdominal Migraine :: Teripang emas memiliki Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah QnC jelly gamat mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit Abdominal Migraine (Migrain Perut) dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Abdominal Migraine (Migrain Perut) Jelly Gamat QnC

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).