Return to site

Qnc Jelly Gamat Mengobati Endometriosis

Dengan Cepat Dan Aman

Qnc Jelly Gamat Mengobati Endometriosis

Qnc Jelly Gamat Mengobati Endometriosis ,- Kamu sering mengalami nyeri panggul saat haid dan tanggal menstruasi yang tak teratur? Hati-hati mungkin saja Anda terkena penyakit endometriosis. Namun kini Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit endometriosis yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC.

Sekilas Mengenai Penyakit Endometriosis

Endometriosis adalah lapisan terdalam pada rahim dan tempatnya menempelnya ovum yang telah dibuahi. Di dalam lapisan Endometrium terdapat pembuluh darah yang berguna untuk menyalurkan zat makanan ke lapisan ini. Saat ovum yang telah dibuahi (yang biasa disebut fertilisasi) menempel di lapisan endometrium (implantasi), maka ovum akan terhubung dengan badan induk dengan plasenta yang berhubung dengan tali pusat pada bayi.

Endometriosis terdiri dari sel epitel batang dengan banyak ceruk berisi kelenjar. Ceruk kelenjar itu dapat mencapai lamina propria, jaringan ikat di bawah lapisan epitel. Kelenjar uterus berpangkal pada lamina propria endometrium yang disebut stroma. Di situ ada sel-sel stroma, yang seperti pada ovarium dapat berubah-ubah menjadi sel-sel decidua (sel endometrium yang berhubungan dengan nidasi/pembelahan embrio dimana sel embrio berubah fungsi dan struktur menjadi lebih besar dan banyak mengandung glikogen dan lipid), yang mempertebal endometrium secara keseluruhan. Sekeliling kelenjar ada pembuluh darah, dan dengan tumbuhnya kelenjar itu pembuluh darah pun ikut tumbuh memanjang dan melilit-lilit spiral.

Penyebab Penyakit Endometriosis

Penyebab tumbuhnya jaringan endometrium yang abnormal ini belum diketahui secara pasti. Tetapi ada beberapa penjelasan tentang bagaimana endometriosis bisa terjadi, yaitu:

- Retrogade menstruation atau aliran menstruasi yang berbalik arah. Ini terjadi saat banyak sel endometrium mengalir naik ke tuba falopi, kemudian masuk ke rongga perut.
- Gangguan pada sistem kekebalan tubuh. Ada kemungkinan sistem kekebalan tubuh tidak berhasil melenyapkan sel-sel endometrium yang secara keliru tumbuh di luar rahim.
- Perpindahan sel-sel endometrium ke bagian tubuh lain melalui darah atau sistem limfatik saat prosedur episiotomi atau operasi cesar ketika melahirkan.
- Perkembangan sel yang tidak normal. Sel-sel yang seharusnya berkembang menjadi lapisan perut atau panggul, justru berkembang menjadi sel-sel endometrium.

Tanda Dan Gejala Penyakit Endometriosis

Berikut gejala dari endometriosis:

- Nyeri haid yang tidak membaik dengan obat antinyeri
- Darah menstruasi yang banyak sampai perlu sering mengganti pembalut atau sering bocor
- Nyeri panggul yang dapat dirasakan hanya saat haid atau terus-terusan
- Nyeri ketika dan setelah berhubungan seksual
- Nyeri atau rasa tidak nyaman ketika ke toilet
- Darah pada BAB
- Merasa lelah setiap saat

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit endometriosis di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah.

Qnc Jelly Gamat Mengobati Endometriosis

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang sangat terkenal akan khasiat dan manfaat di dalamnya yaitu mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit endometriosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Endometriosis :: Obat endometriosis Qnc Jelly Gamat dengan bahan dasar teripang emasnya mempunyai kandungan gizi yang sangat tinggi antara lain protein, mineral, omega 3 dan bio activ element. Selain itu kandungan QnC Jelly Gamat juga mempunyai sifat antitumor dan antikanker yang sangat ampuh mengupas sel tumor dalam tubuh. Tentu saja sangat baik untuk mengobati endometriosis.

Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur endometriosis. selain dari itu, teripang juga dapat membantu untuk menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Mengobati Endometriosis

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat Mengobati Endometriosis

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posted By : Qnc Jelly Gamat Mengobati Endometriosis

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly