Return to site

Rasa Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Suplemen Herbal Kesehatan Alami

Rasa Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Rasa Obat Herbal Jelly Gamat QnC ,- Terimakasih banyak untuk Anda yang sudah membuka website artikel kesehatan kami. Pada artikel postingan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai rasa dari obat herbal Jelly Gamat QnC. Ingin tahu rasanya simak artikelnya di bawah ini.

broken image

Rasa Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Rasa Jelly Gamat QnC yang Asli adalah hambar atau tidak ada rasanya, meskipun dalam kandungannya terdapat kandungan pemanis alami dari daun stevis namun rasa manis tidak begitu terasa.

Rasa hambar obat herbal Jelly Gamat QnC di dapat dari penetralan dari ekstra teripang emas, dimana rasa sebenarnya dari ekstra teripang emas adalah asin dan pahit.

Jika Anda belum memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan sms kan kode format sms pemesanan seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx

Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posetd By : Rasa Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Testimoni Khasiat Jelly Gamat QnC

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image