Return to site

Testimoni Walatra Sehat Mata Untuk Obat Saraf Mata Rusak Akibat Katarak

Obat Saraf Mata Rusak Akibat Katarak

Testimoni Walatra Sehat Mata Untuk Obat Saraf Mata Rusak Akibat Katarak

Selamat kepada anda yang sudah membuka website Stringly kami. Disini kami memberikan informasi yang nyata bukan rekayasa, artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai testimoni kisah nyata seorang anak yang sembuh dari penyakit saraf mata rusak akibat katarak dengan obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel. Silahkan baca testimoninya di bawah ini.

broken image

Berikut ini Testimoni Walatra Sehat Mata Untuk Obat Saraf Mata Rusak Akibat Katarak

broken image

Nama : Muhammad Dhio
Usia : 5 thn
Keluhan : Syaraf mata rusak akibat katarak
Asal : Lampung

 

Dimata kanan anak saya ada katarak yang disebabkan trauma benturan, kemudian kami melakukan tindakan operasi katarak, setelah operasi selesai mata anak saya belum juga ada perubahan pada penglihatannya, lalu dokter mendiagnosa bahwa di mata kanan anak saya ada kerusakan syaraf. Sebelum dan sesudah melakukan operasi, mata kanan anak saya hanya bisa membedakan terang dan gelap saja (lebih tepatnya tidak respon terhadap gerakan apapun) di mata kanannya.

 

Kemudian saya baca di internet ada obat untuk syaraf mata rusak yaitu WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL dan sya langsung pesan obat itu. Stlah obat sampai sya langsung kasihkan obat itu pada anak saya dgn dosis 2 butir tiap pagi dan sore setelah makan. Kurang lebih 3 minggu konsumsi ALHAMDULILLAH sudah ada perubahan pada mata anak saya, sekarang matanya sudah merespon terhadap gerakan walaupun untuk melihat belum terang/ berbayang.

 

Pada akhir bulan MEI 2018 lalu, saya coba untuk kontrol kembali ke dokter untuk melihat perkembangannya, sebab sebelumnya ada rencana tindakan operasi kembali untuk syaraf mata kanannya, alhamdulillah dokter mengatakan bahwa operasinya bisa di BATALKAN, karena dokter melihat perkembangan mata anak saya sudah membaik dan penglihatannya juga sudah semakin jelas. Hanya dengan konsumsi 3,5 btl WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL. Sehingga dokter lebih menyarankan kami untuk kontrol dalam 3 bulan kedepan saja.

Setelah anda membaca testimoni di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pemesanan. Cara untuk memesan obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel silahkan ikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra Sehat Mata Untuk Obat Saraf Mata Rusak Akibat Katarak

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

broken image

Untuk pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085314666656 dengan mencantumkan kode pemesanan " DAD-MATA ". Terimakasih.

CONTO:

DAD-MATA : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085314666656

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DAD-MATA : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085314666656

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel Di wajibkan Mencantumkan Kode DAD-MATA dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DAD-MATA merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DAD-MATA” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).